Kamis, 20 Januari 2011

VBGold ActiveResize Control for VB6


VBGold adalah kontrol ActiveResize yang membuat aplikasi Visual Basic Anda sepenuhnya menempatkan resolusi program sesuai dengan kemauan tanpa perlu menulis kode apapun. Desain aplikasi setiap resolusi layar dan program akan terlihat sama persis sama pada setiap resolusi layar. Hal ini membuat aplikasi Anda terlihat profesional dan compatible pada semua sistem, yang mengakibatkan peningkatan penjualan perangkat lunak Anda.


VBGold ActiveResize kontrol secara otomatis mengubah ukuran dan reposition semua kontrol (dan keterangan / font teks) pada bentuk Visual Basic ketika bentuk yang diubah ukurannya baik oleh pengguna atau melalui kode, kontrol secara otomatis mendeteksi peristiwa mengubah ukuran bentuk induknya dan melakukan suatu ukuran tepat proporsional / reposisi terhadap semua bentuk kontrol tanpa anda harus menulis satu baris kode! Hanya drag dan drop kontrol pada form dan Anda selesai! ActiveResize menangani hampir semua jenis kontrol. Hal ini juga menangani kontrol yang kompleks seperti kontrol Tabbed Dialog SSTab, semua jenis Microsoft DB Grids dan Data Grids, serta baik FlexGrid Microsoft (MSFlexGrid) dan Hierarchical FlexGrid (MSHFlexGrid). Versi 3.0 juga mendukung semua jenis kontrol Sheridan & Grids (SSDBGrid, SSOleDBGrid, SSDBCombo, dll).

Ini juga mendukung kontrol MS Toolbar dan kontrol MS Kalender. Selain itu, secara otomatis mengubah ukuran gambar latar belakang form dengan ukuran sebenarnya form. ActiveResize memberi Anda fleksibilitas yang besar dan kontrol atas ukuran / proses reposisi. Anda secara individual dapat mengecualikan setiap kontrol pada form dari yang diubah ukurannya dan / atau posisinya. ActiveResize benar-benar dioptimalkan untuk kecepatan pemrosesan maksimal, sehingga menghasilkan ukuran ultra-cepat sempurna / proses reposisi yang benar-benar tidak terlihat oleh pengguna. ActiveResize bekerja dengan semua versi 32-bit Visual Basic (5.0 dan 6.0) dan VB for Applications (VBA). ActiveResize memiliki begitu banyak fitur yang besar.


Untuk mendownload KLIK DISINI

Bila linknya tidak berhasil silakan copy paste LINK dibawah ini :

http://www.download32.com/activeresize-control-lite-d8161.html

Selamat mencoba !!!

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. gan kenapa saya buat button ga bisa di geser2 atau resize ya di form kontrol vb

    BalasHapus