Selasa, 04 Januari 2011

Hidden IP Address


Salah satu kemampuan yang unggul adalah mampu untuk memasukkan proxy sendiri. Hal ini sangat berguna bagi anda yang memiliki kecepatan internet pas-pasan









Sekedar sharing, saat search google ada software yang menarik perhatian dan patut dicoba. Hide Your IP Address adalah salah satu program utama pengganti IP dan Proxy . Karena kemampuan tool ini mampu untuk berpindah atau ganti IP dengan cepat. Selain memakai proxy dari server Hide Your IP Address, anda bisa memakai proxy sendiri. Daftar proxy bisa anda masukkan lalu scan apakah proxy masih hidup / bisa digunakan. Sebuah tool yang sangat powerfull. Dengan didukung user interface yang simple dan mudah digunakan.

Salah satu kemampuan yang unggul adalah mampu untuk memasukkan proxy sendiri. Hal ini sangat berguna bagi anda yang memiliki kecepatan internet pas-pasan. Jika anda memakai modem AHA ataupun SMART, jika anda memakai tool Hide Your IP Address ini, maka kecepatan internet anda akan terdongkrak drastis. Itu tergantung pada kecepatan dan tipe proxy yang anda dapatkan. Karena tidak semua proxy memiliki kecepatan yang cukup cepat. Usahakan gunakan proxy US agar hasil maksimal. Karena saya sering memakai proxy US dan hasilnya memang cepat.


















Program ini merupakan program trial. Tapi dengan sedikit trik program ini bisa diakali menjadi setengah full. Untuk memakai proxy silakan anda saring daftar proxy di ;
http://nntime.com/proxy-country/

Selanjutnya tinggal anda masukkan ke list dan cek apakah proxy masih bisa digunakan, caranya :

1. Dalam menu utama Hide Your IP Address tekan tombol Proxy Checker
2. Masukkan daftar proxy dengan menekan tombol Add Proxy. Setelah daftar proxy anda masukkan lanjutkan dengan menekan tombol Add
3. Cek proxy apakah masih aktif atau tidak dengan menekan tombol Cek List. Tunggu program hingga selesai mengecek proxy. Setelah selesai program akan menyortir proxy berdasarkan proxy yang tercepat.




















4. Untuk memakai proxy tinggal anda klik 2x pada list proxy yang ingin anda pakai. Sekarang anda sudah berganti IP. Ingat!...tidak semua proxy cepat. Anda harus berekperimen sendiri. Usahakan gunakan proxy yang bertipe Elite dan Anonim. Karena jika anda memakai tipe Transparant, IP address anda tidak akan berubah.

Trik untuk mengubah program menjadi setengah full sangat mudah. Mengapa saya katakan setengah full. Sebab meskipun diakali dengan registrasi palsu, program akan meminta anda registrasi online. Jika tidak proxy server yang anda pakai dalam 1 hari akan dibatasi. Hal ini tidak begitu penting, karena anda bisa memakai proxy sendiri.


















Cara mengubah menjadi setengah full :

1. Jalankan program. Lanjutkan memakai program trial. Selanjutnya tutup program dengan mengklik Close pada ikon Hide Your IP Address di Systray pojok kanan bawah.
2. Copykan tulisan berikut pada file "options.ini" dihasil instalasi program anda. Tepatnya di C:/Program Files/Hide Your IP Address.

[Options]
StartUp=1
Firefox=1
Timeout=5

Email=3hsoftcom.com
Serial=software_house_production
Name=3hsoftcom
opt5=1
opt6=1
ProxyChange=10
[Proxy list]

Lalu simpan file tersebut. Tinggal anda jalankan saja program. Selesai...Program tidak akan minta registrasi lagi. Selamat menjalankan program ini dan berekperimentlah dengan proxy yang tercepat

Untuk mendownload program : http://www.hideyouripaddress.net/
List Proxy terbaru http://nntime.com/proxy-country/ dan http://www.hidemyass.com/proxy-list/

Selamat mencoba

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar