Jumat, 21 Januari 2011

Menghilangkan Password dengan PDF Remover


Sekedar shaing software, terkadang kita lupa akan file PDF yang kita password. Padahal kita sangat membutuhkan sekali file tersebut. Dengan sebuah tool bernama PDF Password Remover, kita bisa menghilangkan password yang ada file PDF. Sangat mudah dan cepat.

PDF Password Remover dirancang untuk menghapus sandi dan pembatasan (Pemilik Password) file PDF. Klik kanan file PDF, pilih Decrypt dengan AnyBizSoft PDF Password Remover dari menu shortcut, pembatasan akan dihapus dalam hitungan detik. Sangat mudah untuk Anda untuk menyalin, mengedit atau mencetak file PDF setelah dekripsi.

Kita juga pasti pernah mendownload file PDF dari internet, baik itu buat tugas ataupun buat hal lain tapi ternyata file tersebut tidak bisa di copy karena diproteksi oleh password. Pasti kita merasa kesal karena jika diketik ulang akan menyita waktu kalian. Dengan PDF Password remover ini masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah, yaitu dengan menghapus password pada file tersebut. Kelebihan dari software ini adalah sangat friend user dan sangat cepat kerjanya karena tidak harus mengetahui passwordnya. Jika dibandingkan dengan software lain yang menggunakan system menebak passwordnya ini jauh lebih efektif dan efisien. Software ini saya berikan full version sehingga tidak perlu repot-repot cari crack/serial atau cemas karena hanya trial.

Silakan mendownload KLIK DISINI

atau copy paste URL dibawah untuk software yang berbeda :

http://www.mediafire.com/?jxibrmzvtc7mvmo

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar