Jumat, 31 Desember 2010

Buku Banten Dalam Angka 2010 telah terbit





















Seperti tahun-tahun sebelumnya, BPS Provinsi Banten menerbitkan sebuah buku Banten Dalam Angka 2010, yang berisi data-data mengenai perkembangan penduduk, perekonomian dan hasil-hasil pembangunan di Provinsi Banten. Data tersebut dikumpulkan dari berbagai instansi/dinas/lembaga pemerintah di lingkungan Provinsi Banten, yang terkait langsung pada bidangnya. Selain data-data sekunder dari instansi, juga dilampirkan data-data primer yang merupakan produk BPS sendiri.

Data ilkim dan musim, diperoleh dari BMG Banten, sementara jumlah pegawai pemerintah didapat dari Biro Kepegawaian Provinsi Banten. Data tentang angkutan darat dan udara diperoleh dari Dinas Perhubungan dan Komunikasi, dan berbagai informasi lainnya yang tidak dapat disebutkan satu-persatu.

Data primer sendiri terdiri dari data penduduk yang diperoleh dari sensus penduduk/susenas, data inflasi dari survei tiap minggu di pasar, data PDRB dari total nilai produksi dikurangi biaya input (antara), data ekspor impor diperoleh dengan mengolah simopel, dan data industri dari survei industri bulanan/tahunan.

Untuk mendapatkan buku Banten Dalam Angka 2010, silakan datang ke kantor BPS Provinsi Banten, Jl Syeh Nawawi Al Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Banten (KP3B) Kav H1-2 Kota Serang, Banten. Karena mendapat komplain dari pihak BPS Provinsi Banten, maka mohon maaf, kami tidak bisa lagi menyediakan softcopy buku "Banten Dalam Angka 2011". Untuk ringkasannya bisa dibaca di artikel Ringkasan Banten Dalam Angka 2011

Artikel Terkait



4 komentar:

  1. terimakasih BPS Banten!

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. untuk beli buku ini, apakah bisa delivery order?

    BalasHapus
  4. tidak bisa order disini. silakan saja hubungi bps prov banten dengan email : banten@bps.go.id maaf ngga bisa bantu

    BalasHapus