Rabu, 22 Desember 2010

Pelantikan Koordinator Statistik Kecamatan (KSK)

Baru-baru ini BPS Provinsi Banten, menyelenggarakan pelantikan pejabat fungsional, Koordinator Statistik Kecamatan (KSK) yang bertugas di kecamatan. KSK merupakan penanggungjawab penyelenggaraan kegiatan statistik di kecamatan. Segala kegiatan sensus dan survei menjadi tugas mereka dalam melakukan kegiatan perekrutan mitra statistik, pelaksanaan pelatihan, dan pengawasan lapangan.

Pelaksanaan pelantikan dilakukan pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2010 pada jam 10.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Banten. Pelantikan itu bukan hanya untuk KSK yang baru, namun juga untuk semua KSK yang sudah lama. Dalam pelatikan juga dilakukan sumpah sebagaimana sumpah pejabat yang harus menanggung tugas sebagai koordinator kegiatan statistik dengan benar, jujur dan bertanggungjawab, di kecamatan dimana dia harus bertugas.

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan pengarahan dari Bidang Sosial dan Bidang Neraca terkait pelaksanaan kegiatan Pendataan Madrasah, yang melibatkan seksi sosial, dan seksi neraca di BPS Kabupaten/Kota dan KSK yang ada di kecataman se-Banten.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar