Rabu, 06 April 2011

Membasmi Virus di Flashdisk dengan Autorun Virus Remover 3.0

Dari beberapa kita pernah mengeluh banyaknya Autorun di Flashdisk yang tidak dapat dihilangkan. Autorun seringkali dimanfaatkan orang sebagai sarana untuk menyebarkan virus, worm, trojan atau sejenisnya dengan menggunakan script autorun. Dari beberapa Autorun ternyata tidak dapat terdeteksi Antivirus baik yang lokal atau buatan luar maka dari itu dibutuhkan aplikasi yang khusus mendeteksi dan menghilangkan Autorun.

Autorun Virus Remover salah satu software khusus menangani dan memproteksi penyebaran virus melalui autorun yang biasa masuk melalui USB storage, USB drive, USB stick, pen drive, flash drive, flash card, secure digital card, removable storage, portable storage, ipod dan media player.

Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / virus autorun dan akan memblokir virus dan trojan yang mencoba untuk menyerang ketika USB device dipasang. Autorun Virus Remover memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage. Selain dapat memblokir autorun software ini juga dapat membersihkan Autorun yang ada di Hardisk.


Installation:
1.Install setup
2.use keygen for registration

Download:

Klik disini untuk download


Semoga bermanfaat


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar