Senin, 25 April 2011

Membuat ICON dengan SimplyIcon. Mudah dan Cepat !

SimplyIcon adalah sebuah program sederhana dan gratis yang dapat anda gunakan untuk membuat icon (.ICO format). Ada banyak program yang seperti ini, namun kelebihan program sederhana ini adalah mempunyai ukuran yang kecil, sangat mudah untuk digunakan dan bekerja dengan cepat dan otomatis ketika mengubah sebuah gambar menjadi sebuah file icon

Untuk membuat icon dengan tool ini sangat mudah, anda cukup seret dan pindahkan gambar ke jendela program SimplyIcon. Dari website resmi mereka menyatakan bahwa SimplyIcon dapat membuat ukuran icon 128 x 128, 32 x 32, 24 x 24, dan 16 x 16, tapi ketika saya melakukan salah satu tes tool ini mampu menciptakan ukuran icon 48 x 48 pixels

SimplyIcon akan menciptakan satu ikon (ukuran terbesar mungkin tergantung pada ukuran file asli) dengan nama yang sama dengan aslinya. Dan akan menempatkan ikon baru ke dalam folder atau lokasi di mana file gambar yang asli anda simpan

Tidak ada instalasi (setup) dalam menggunakan program ini. Semua yang dibutuhkan tinggal ekstrak file yang dikompress, yang berisi dua file SimplyIcon.exe & FreeImage.dll. Kemudian tempatkan ke dalam folder yang diinginkan. Untuk menjalankan program ini tinggal klik simplyicon.exe, maka kamu dapat menggunakan simpyIcon ini. Mudah dan cepat.

SimplyIcon mampun membuat ICON dengan ukuran besar tegantung gambar aslinya yang dibuat. File ICON yang dihasilkan berada pada folder dari file gambar aslinya yang diambil.

Do you enjoy using custom made icons for your computer system but want a quick and simple way to make them yourself? Now you can with SimplyIcon!

The is no install required with SimplyIcon. All that you need to do is unzip the two files (SimplyIcon.exe & FreeImage.dll), place them in a folder location of your choice, and create a shortcut for the program. This is the window that you will see once you start SimplyIcon.

To create custom icons, just drag-and-drop the image into SimplyIcon’s window area. The website states that SimplyIcon can create 128 x 128, 32 x 32, 24 x 24, and 16 x 16 size icons, but in one of our tests it was able to create a 48 x 48 pixels icon.

SimplyIcon creates a single icon (largest size possible depending on original file size) with the same name as the original. It will place the new icon into the folder or location where you have the original image stored.

You will need images that are at least 128 x 128 pixels or larger to create nice 128 x 128 size icons.

Untuk mendownload silakan klik :

Download : Simply Icon v1.0

Download : Atau langsung klik disini

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar