Minggu, 03 Oktober 2010

AVG 2011 Siap Hantam Virus


Ini mungkin artikel yang cukup menarik, dimana virus-virus merajalela. Walaupun saya bukan pengguna Antivirus tersebut, karena tergolong ganas, namun AVG sempat dipakai di server kami, dan lumayan bagus, namun perlu diupdate agar tidak expired

Menjelang kuartal akhir 2010 ini banyak antivirus populer telah memperkenalkan seri 2011 mereka. Tak terkecuali AVG Technologies yang juga meluncurkan jajaran AVG 2011. Di Indonesia, AVG menjadi antivirus gratis paling populer yang banyak digunakan perusahaan dan juga perorangan. Apa yang menarik di edisi 2011 ini?

Agar bisa tampil kompetitif, AVG meningkatkan kemampuan teknologi pindai Smart Scan yang dijamin tak akan memperlambat kinerja komputer. Teknologi ini menerapkan fungsi baru dalam melakukan pemeriksaan file yang dianggap aman atau tidak. Sistem pindai juga akan melihat ketersediaan sumber daya pada komputer dan hanya melakukan pemindaian saat sumber daya komputer tidak terpakai penuh. Cara ini membuat proses pindai terhadap ancaman (virus, trojan, dan lainnya) jadi lebih cepat.

"Hal yang unik di AVG 2011 ini adalah kekuatan komunitas dari 110 juta pelanggan kami dimana kami menyebutnya sebagai teknologi proteksi oleh pengguna. Lebih dari 1,5 miliar threat ancaman dari seluruh dunia dilaporkan setiap harinya dari engine AVG yang digunakan para pemakai," ungkap J.R. Smith, CEO dari AVG Technologies.
Ia juga menjelaskan bahwa antarmuka yang mudah plus feature pengamanan Web termasuk untuk aktivitas jejaring sosial menjadi keunggulan AVG yang akan disukai konsumen. Bagusnya lagi, AVG menyediakan versi gratis (freeware) dan berbayar bagi penggunanya.

Untuk mendapatkan antivirus ini Anda bisa men-downloadnya di:
www.avg.com/id-id/free-antivirus (berupa installer yang membutuhkan koneksi Internet)
atau
www.filehippo.com/download_avg_antivirus (installer utuh sebesar 135MB)

Untuk update terbaru di alamat: www.avg.com/id-en/download-update

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar