Rabu, 21 September 2011

Kunjungan Statistik Kamboja (Statistics Cambidia)

Minggu lalu, tepatnya tanggal 14 September 2011, BPS Provinsi Banten mendapat kunjungan dari Statistik Kamboja (Statistics Cambodia). Acara ini diprakarsai oleh JICA (Japan International Cooperation Agency) yang selama ini menjadi mitra kerja BPS. Kunjungan kehormatan ini, selain dari delegasi Statistics Cambidia juga didampingi oleh Direktur Sistem Informasi Statistik dan perwakilan JICA yang telah lama diperbantukan di BPS sejak Sensus Penduduk 2000.

Tepat jam 10.00 WIB rombongan dari Kamboja datang. Acara berlangsung di ruang VICON dihadiri oleh segenap pejabat di lingkungan BPS Provinsi Banten. Materi yang disampaikan meliputi gambaran umum Provinsi Banten, dan aktifitas kegiatan BPS Provinsi Banten, termasuk kegiatan yang masihh berjalan, yaitu Pendataan Program Perlindungan Sosial (PPLS) 2011 yang saat ini pada tahap pengolahan data, baik di BPS Provinsi maupun BPS Kabupaten/Kota se-Banten.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke lapangan menemui responden yang menjadi target kegiatan PPLS 2011, yang berada di desa Tembong, Kota Serang.






Artikel Terkait



1 komentar: