Senin, 10 Oktober 2011

Membongkar Password Administrator Windows dengan Recover My Password

Mungkin suatu saat kita lupa login adminstrator windows, sehingga kita tidak dapat masuk ke windows. Hal ini bisa saja terjadi, termasuk yang seperti aku alami. Karena komputer kantor lama ngga kepakai, karena mungkin operator lebih suka komputer yang baru. Begitu mau dicoba, wah lupa passwordnya. Mau diformat, harus cari drivernya segala, buku waktu yang cukup lama. Belum lagi kalau diformat jelas windowsnya ngga original, drivernya juga belum tentu ada di internet (maklum tidak disediakan CD Driver atau memang CD Drivernya udah hilang). Belum lagi data-data di hardisk begitu penting, maklum ada beberapa operator kalau simpan dokumen ada juga yang di drive C (system)














Nah bagaimana caranya agar bisa menembus password windows sehingga bisa masuk ke windows? Setelah kesana kemari, ternyata mbah google memberi tahu ada software yang bisa mereset password windows, namanya recover Mypassword Unlimited Edition 3.0.

Tool ini cukup ampuh untuk mereset password administrator windows. Cara kerjanya sangat mudah, tinggal bakar image software ini ke dalam CD atau juga bisa ke flashdisk asal bisa untuk booting. kemudian restart komputer anda dan booting lewat CD tersebut, lalu ikuti wizard yang ada.



Dengan beberapa klik saja, password windows akan dihapus atau direset, dan anda bisa masuk ke windows dengan mengganti password windows yang baru.

Silakan download :
http://www.filesonic.com/file/1959413064
http://www.wupload.com/file/165630960
http://www.4shared.com/file/9Hfmx3yQ/RecoverMyPassword_Softwareskuc.html  


atau
http://www.ziddu.com/download/16753385/Recover_My_Password_Unlimited_Edition_3_0.rar.html

Bila anda tertarik, tidak ada salahnya, melihat iklan teks yang ditampikan di blog ini. Selamat mencoba
---

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar