Selasa, 02 Agustus 2011

Video Malaikat Turun di Atas Kabah

Beberapa bulan terakhir ini muncul di forum-forum bahkan di facebook maupun twitter yang membicarakan sebuah video yang memperlihatkan malaikat yang turun dari langit dan singgah diatas ka'bah.

Dalam video memperlihatkan, awalnya seseorang menyuting kabah dari jarak jauh, namun tiba-tiba muncul cahaya dari langit dengan warna keputihan. Orang tersebut memfokuskan kameranya ke arah gumpalan putih tersebut yang berada di langit. Perlahan-lahan gumpalan putih tersebut turun dari langit.

Gumpalan cahaya tersebut kemudian menyatu dengan orang-orang yang sedang thawaf di kabah. Gumpalan cahaya yang disebutnya malaikat, terlihat jelas diantara orang-orang yang mengelilingi kabah, karena badannya yang mengeluarkan cahaya yangcukup terang.

Nampak dalam video tersebut, orang lain juga melihat penampakan cahaya tersebut. Tiba-tiba gumpalan cahaya, yang disebut malaikat tersebut terbang kembali, dan singgah di atas kabah. Nampak makhluk tersebut terliat mengkilap seperti cahaya, dan terlihat memiliki sayap seperti halnya seekor burung yang sedang tidur. Namun ketika di zoom oleh si pemilik kamera, nampak kurang jelas alias kabur.

Kemudian, tba-tiba malaikat tersebut terbang kembali ke langit, seperti gumpalan cahaya dan kemudian hilang.

Video tersebut diupload di youtube kira-kira tahun 2008, dan tidak jelas kejadiannya tahun berapa. Video yang berjudul Real Angel Clip Taken From Mecca 2008 ini telah dilihat lebih dari setengah juta pengunjung. Video serupa juga terlihat dengan bermacam-macam judul, bahkan dengan judul bahasa Indonesia, mungkin diupload ulang oleh orang Indonsia.

Terlepas dengan video tersebut adalah asli atau rekayasa, namun kita sebagai seorang yang beragama tentunya tentunya percaya dengan adanya malaikat sebagai makluk gaib ciptaan Tuhan.

Penasaran, ingin melihatnya silakan play gambar dibawah ini, selamat menonton




----

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar