Kamis, 03 Maret 2011

Fresh Downloader


Fresh Download is an easy-to-use and very fast download manager that turbo charges downloading files from the Internet, such as your favorite freeware and shareware, mp3 files, movie files, picture collections, etc. Unlike any other similar utilities, this software is 100% free, no charges, no banners (which steal your bandwidth), no spy ware inside it.

Fresh Download sangat mudah digunakan dan sangat cepat sebagai download manager file dari Internet, seperti freeware favorit Anda dan shareware, mp3 file, file film, koleksi gambar, dll Berbeda dengan utilitas serupa lainnya, software ini adalah 100% gratis, tidak ada biaya, tidak ada banner (yang mencuri bandwidth Anda), tidak ada spyware di dalamnya.

Alat ini menggunakan empat koneksi per file untuk mendapatkan kecepatan download tertinggi. Fresh Download memungkinkan Anda membuat beberapa sambungan, berhenti sebentar dan melanjutkan, terintegrasi ke dalam Internet Explorer, Netscape, Mozilla, dan Opera, dan memungkinkan Anda untuk jadwal download Anda. Akhirnya, Fresh Download termasuk dukungan proxy-server di kedua HTTP dan protokol FTP. Memiliki pilihan baru untuk menambahkan tombol pada bar IE FD.

Fitur utama dari Fresh Download:
  • Turbo Speed men-download file di FTP, HTTP dan protokol HTTPS menggunakan koneksi internet Anda saat ini (dial-up, kabel, DSL / ADSL, satelit, T1, dll).
  • Jeda dan melanjutkan download rusak, memulihkan dari koneksi internet yang terputus.
  • Koneksi Multiple download manager. Untuk mendapatkan kecepatan tertinggi, perangkat canggih ini menggunakan 4 koneksi simultan (sampai 8 koneksi) untuk file yang sama, sedangkan perangkat lunak serupa lainnya hanya mendukung download koneksi tunggal. Berdasarkan laporan pengguna, metode ini dapat mempercepat download Anda hingga 400%.
  • Mudah integrasi ke dalam Internet Explorer, Mozilla Firebird dan Firefox, Netscape Communicator, Opera, Avant Browser, Crazy Browser, Maxthon / MyIE2, Slim Browser, dalam sistem operasi Windows (95, 98, Me, NT, 2000, dan XP). Cukup copy setiap URL dari browser populer dan Fresh Download akan mengambil alih.
  • Download Jadwal Anda untuk periode lalu lintas download yang lelet.
  • Dukungan Antivirus . Scan download file dari virus saat menggunakan perangkat lunak antivirus Anda.
  • Kemampuan untuk mendownload dari situs yang dilindungi password, baik dalam protokol HTTP dan FTP.
  • Proxy Server ,dukungan baik dalam protokol HTTP dan FTP.
  • Plus sekarang memiliki built-in ekstraktor file Zip.
Untuk mndownload silakan : DOWNLOAD DISINI atau DISINI


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar