Rabu, 22 September 2010

Halal Bi Halal BPS se Prov Banten

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, BPS Provinsi Banten mengadakan Hala Bi Halal bagi pegawai BPS Provinsi Banten, BPS Kab/Kota dan KSK Kecamatan se-Banten. Halal bi Halal diadakan di Gedung Korpri yang bertempat di Jl. A Yani Serang pada hari Kamis, tanggal 16 September 2010. Selain pegawai BPS juga hadir pensiunan pegawai BPS, sehingga acara tambah meriah.

Selain sambutan dari Kepala BPS Provinsi Banten, juga ada ceramah agama sebagai penyisi rohani sebelum acara makan. Lebih meriah lagi acara pembagian hadiah bagi mereka yang dapat menjawab pertanyaan dari panitia, seperti " Berapa jumlah angka sembilan bila dihitung dari angka nol sampai seratus" Banyak yang terkecoh 09, 19....99 dan banyak yang menjawab jumlahnya sebelas. Mereka lupa kalau angka 90,91,92....98 juga ada angka sembilannya. Sehingga jumlah total angka 9 bila diurutkan antara nol sampai seratus adalah 20 angka jumlahnya.

Acara dilanjutkan dengan salam-salaman antara pegawai BPS maupun pensiunan, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Tiba-tiba "BRESSS" hujan turun cukup deras sehingga beberapa orang yang sedang antri makanan berhamburan mencari tempat yang teduh. Bagi yang masih lapar tentunya, tetap mengantri..... mending kehujanan daripada kelaparan. Sambil makan mendengarkan musik dan nyanyian dari orgen tunggal.

Hujan pun berhenti, beberapa orang satu persatu pulang.

Disela-sela kegembiraan dalam merayakan idul fitri, salah satu anggota Keluarga Besar BPS , yaitu pegawai BPS Provinsi Banten, mengalami musibah dirawat di rumah sakit karena terkena Kanker Paru. Mari kita sama-sama memanjatkan DOA kepada Allah SWT semoga beliau cepat sembuh. Amiin

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar