Senin, 06 Juni 2011

Mendownload video di YouTube dengan YouTube Video Downloader

Anda pengguna internet tentu kenal dengan YouTube. YouTube mungkin merupakan salah satu situs favorit Anda untuk mendapatkan video. Namun kadang-kadang ada beberapa dari Anda yang cukup kesulitan untuk mendownload video dari YouTube karena memang di YouTube tidak ada link download dari sebuah video. Jika Anda mengalami kesulitan mendownload video dari YouTube, mungkin software ini bisa membantu Anda. Nama software ini adalah YouTubeGet.

Seperti namanya, YouTubeGet adalah sebuah tool kecil yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video dari YouTube atau dalam kata lain bisa dibilang sebuah YouTube Video Downloader. Tool bisa digunakan pada hampir semua versi Windows, mulai dari Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Windows 7. YouTubeGet memberikan Anda beberapa pilihan dan kemudahan dalam mendownload video. Anda tinggal mencopy URL video di YouTube kemudian mempastenya pada kotak dialog Add New Download.

Selain itu, dengan YouTubeGet, Anda juga bisa menkonversi video hasil download ke format video lainnya dengan fitur Auto Convert yang ada pada jendela Add New Download. Anda bisa menkonversi video ke format video seperti HD MP4, WMV, AVI, MOV dan 3GP. Bahkan Anda juga bisa menkonversi video ke format audio seperti MP3.

YouTubeGet juga secara otomatis mendeteksi jika pengguna melakukan aktivitas di YouTube. Misalnya, jika Anda meng-copy sebuah URL video di YouTube, maka Add New Download akan secara otomatis muncul yang tentu memudahkan Anda untuk langsung mendownload video tersebut.















Untuk dapat menikmati kemudahan yang diberikan YouTubeGet dalam mendownload video dari YouTube, Anda mesti mengeluarkan kocek sebesar $29.95. Cukup besar untuk sebuah software video downloader. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya tidak usah khawatir, karena sampai dengan tanggal 10 Desember 2010, Anda bisa mendapatkan mendowload dan mendapatkan lisensi YouTubeGet dengan GRATIS melalui program Giveaway yang diberikan oleh produsen software ini. Anda bisa menemukan serial code dari pada halaman download YouTubeGet dibawah.

Download YouTubeGet + Serial

sumber : dunia komputer

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar