Jumat, 25 Mei 2012

Pengumunan Hasil Test Tahap I PMB STIS 2012

Panitia penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Statistik Tahun Akademik 2012/2013 mengumumkan bahwa:
  1. Dari hasil evaluasi ujian tahap I, yang dinyatakan lulus adalah nomor-nomor seperti tercantum pada lampiran pengumuman ini. Download Pengumuman (PDF)
  2. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tahap I dan akan mengikuti ujian tahap II diwajibkan melakukan daftar ulang untuk mengikuti ujian tahap II. Daftar ulang dilakukan secara online melalui website SPMB STIS di https://www.stis.ac.id/spmb/ tanggal 25 sampai dengan 29 Mei 2012 pukul 12.00 WIB. Daftar Ulang
    Pada waktu daftar ulang, peserta dapat menentukan kembali lokasi ujian tahap II (psikotes dan wawancara). Setelah daftar ulang, peserta dapat mengunduh dan mencetak KTPUM yang telah tercantum lokasi ujian tahap II.
  3. Peserta yang telah melakukan daftar ulang berhak mengikuti ujian tahap II (psikotes) yang akan dilaksanakan pada:
    • Hari, tanggal: Sabtu, 2 Juni 2012
    • Pukul: 07.30 WIB (atau 08.30 WITA, atau 09.30 WIT) selama ± 3 jam nonstop
    • Tempat:
      • Untuk pilihan Jakarta, lokasi ujian di Kampus STIS (Jl. Otto Iskandardinata No. 64C, Jakarta), atau
      • Untuk pilihan selain Jakarta, agar menghubungi Kantor BPS Provinsi setempat. Lihat alamat Kantor BPS Provinsi
    Pada saat psikotes, peserta wajib membawa:
    • Kartu Tanda Peserta Ujian Masuk (KTPUM).
    • Kartu Identitas ASLI berfoto yang masih berlaku, seperti KTP, Kartu Siswa, SIM, atau bukti identitas lain yang setara.
    • Perlengkapan alat tulis (bolpoin, pensil HB, pensil 2B, penghapus, peraut dan papan alas tulis).
    • Satu lembar pasfoto berwarna ukuran 3x4.
  4. Peserta yang telah mengikuti psikotes, selanjutnya berhak mengikuti wawancara dengan jadwal antara tanggal 2 - 6 Juni 2012. Jadwal wawancara akan diumumkan pada saat psikotes.
    Pada saat wawancara, peserta wajib membawa:
    1. Kartu Tanda Peserta Ujian Masuk (KTPUM).
    2. Kartu Identitas ASLI berfoto yang masih berlaku, seperti KTP, Kartu Siswa, SIM, atau bukti identitas lain yang setara.
    3. Perlengkapan alat tulis (bolpoin dan papan alas tulis).
    4. Fotokopi ijazah SMA/MA yang telah dilegalisir. Bagi yang lulus tahun 2012dan belum memiliki ijazah, dapat digantikan dengan SKL (Surat Keterangan Lulus) atau SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) Nasional.
    5. Fotokopi rapor SMA/MA kelas XII semester I yang telah dilegalisir, lengkap dengan halaman identitas. Bagi yang mengikuti program akselerasi di SMAlMA, menyerahkan fotokopi rapor SMAIMA pada semester di mana yang bersangkutan menyelesaikan mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris yang juga telah dilegalisir.
  5. Peserta yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan seleksi berkas, atau tidak mengikuti ujian tahap II (psikotes dan wawancara) akan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  6. Hasil keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  7. Hasil ujian tahap II akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2012 di Kampus STIS, Kantor BPS Provinsi, dan di website STIS di http://www.stis.ac.id.
sumber stis.aci.id

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar