Rabu, 29 Februari 2012

Cara Aman Menjaga Anak Saat Online dengan Norton Family

Pertumbuhan komputer dan ponsel pintar yang bergerak cepat, diiringi dengan pesatnya penggunaan pada perangkat bergerak, menjadikan sebuah hal yang perlu dicermati dengan serius, terutama oleh orang tua yang menginginkan keamanan kepada sang buah hati. Norton menghadirkan perangkat lunak dan aplikasi Norton Online Family yang bertujuan untuk memberikan keamanan bagi orang tua dan anak-anak, serta tersedia juga aplikasi dukungan pada perangkat bergerak Apple dan Android.

 Norton Online Family

Norton Online Family hadir sebagai sebuah perangkat lunak yang dapat memberikan keamanan kepada orang tua tanpa harus mengawasi secara langsung kepada anak-anak mereka dan dapat menghindari timbulnya konflik dari rasa ketidakpercayaan dan pengawasan berlebihan. Bahkan, melalui Norton Online Family dapat membangun rasa percaya antara orang tua dan anak-anak, komunikasi yang terbuka satu sama lain dan tentunya dapat bekerja bersamaan dengan bertukar pikiran.


Untuk menggunakan Norton Online Family yang tersedia secara cuma-cuma, Anda sebagai orang tua dapat dengan mudah mendaftar dan membuat akun keluarga melalui situs https://onlinefamily.norton.com. Disana Anda dapat melakukan pengelolaan dengan "House Rules" dimana pengaturan ini dapat disesuaikan untuk anak-anak berbagai usia, sehingga mempermudah orang tua dalam mengatur ataupun mengelola selama pertumbuhan anak-anak dari waktu ke waktu

Peraturan pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang dapat dilakukan kustomisasi, bahkan dapat terhubung dengan 12 ponsel pintar ke akun yang sama tanpa dikenakan biaya, dan pengaturan dapat berbeda pada setiap ponsel pintar.


Orang tua dapat dengan mudah melakukan monitoring melalui aplikasi di ponsel pintar untuk perangkat Apple maupun Android.

Anda selaku orang tua pun dapat melakukan perubahan waktu yang memperbolehkan sang anak tercinta untuk dapat melakukan aktivitas internet, ataupun melakukan perubahan jadwal, pun Anda sedang bepergian karena perubahan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi di ponsel pintar.


Pada saat yang bersamaan, Norton juga mengumumkan kehadiran aplikasi Norton Safety Minder: Mobile Edition untuk perangkat Android, dimana aplikasi ini berfungsi untuk dipasangkan pada ponsel sang anak yang dapat dimonitor oleh orang tua melalui Norton Online Family.


Aplikasi ini memiliki berbagai fitur unggulan seperti:
  • Kegiatan Pelaporan Online: Fitur ini mampu melakukan tracking kegiatan online dari anak-anak Anda, termasuk semua situs yang mereka kunjungi atau berusaha untuk dikunjungi, pencarian seluruh situs berdasarkan history.
  • Web Monitoring dan Blocking: Fitur ini berfungsi untuk mengubah monitoring situs baik melakukan perubahan atau menambahkan situs yang boleh ataupun tidak boleh dikunjungi oleh anak Anda.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs https://onlinefamily.norton.com.

 Sumber : Chip.co.id

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar