Rabu, 09 Desember 2009

Lantaran Ngga Mudeng Jejen pun Kabur

Baru-baru ini BPS Provinsi Banten diundang dalam kegiatan Workshop yang diadakan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten. Dalam acara workshop dengan judul cukup keren, yaitu Asian South East Disaster Management, yang kira2 terjemahannya begini pelatihan penanggulangan bencana di asia tenggara. Dari BPS Banten, yang katanya mewakili Indonesia, terpilih Rajiman, Jejen dan Hendro.
Dengan semangat yang menggebu-gebu, ketiga duta BPS tersebut menghadiri acara yang dilangsungkan di Hotel Ledian (hotel bitang 5 paling keren di Kota Serang). Ternyata materi yang disajikan dalam bahasa Inggris, begitu juga nara sumbernya.
Hari ke-2 ternyata ketiga perwakilan dari Indonesia tersebut terlihat loyo, dan ogah-ogahan mengikuti acara yang cukup penting itu. Kalo si Hendro, alasannya banyak kerjaan dan lagi nyusun neraca regional. Itu alasan yang tepat dan masuk akal. Kalo si Jejen, lantaran ngga mudeng, pake bahasa Indonesia susah dicerna apalagi pake bahasa Inggris. Itu juga alasan yang wajar dan masuk akal. Nah, gimana tuh alasan Rajiman, kenapa ngga berangkat pada hari ke-2? Alasan beliau : ngga ada temen....

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. Dipikir-pikir sih, konklusi dari kejadian tersebut, mereka sangat kompak, betul??

    BalasHapus