Rabu, 30 April 2014

Aimersoft PDF Converter Pro Cara Mudah Convert PDF ke Word, Excel dan Powerpoint


PDF menjadi salah satu format penyimpanan yang banyak digunakan. Keterbatasan penggunaan PDF membuat banyak orang kesulitan untuk memanfaatkan konten dalam PDF tersebut secara maksimal. Salah satu software yang dapat men-konversi ke bentuk lain bernama Aimersoft PDF Converter Pro. Software ini dapat digunakan untuk men-konversi PDF ke MS Word, Excel, Powerpoint, EPUB, eBook, hingga HTML maupun teks dan gambar.

Terdapat empat fungsi utama yang ditawarkan pada peranti lunak ini, dan kita akan coba ulas satu per satu cara kerjanya.


Mengkonversi PDF ke Format Lain

Buka terlebih dahulu software Aimersoft PDF Converter Pro. Kemudian, impor PDF yang ingin dikonversi dengan meng-klik ‘Add Files.’ Software konversi ini dapat memproses hingga 200 file dalam sekali jalan.

Piilih kemudian format ekspor akhir dari PDF tersebut. Hasil konversi dapat dilihat pada list di jendela seperti di bawah ini. Klik untuk membuka file tersebut.


Mengkonversi PDF Hasil Scan Dengan OCR.

Sebuah fitur dengan label OCR terdapat pada bagian bawah kanan jendela. Aktifkan fitur ini dengan slide hingga tombol menjadi biru. Dengan fitur ini, hasil scan juga akan dikonversi menjadi teks.

OCR akan didukung dengan pilihan bahasa yang cukup beragam. Mulai dari Inggris hingga Yunani dapat dikonversi dengan baik.

Pilih format yang akan menjadi hasil akhirnya dan klik Convert. Hasil konversi kemabli akan muncul seperti di bawah. Anda bisa mengatur lebih detil melalui ‘Advanced…’ untuk mengatur resolusi video, frame rate, dan lainnya.

Mengkonversi PDF yang Diproteksi

Anda cukup meng-klik ikon Lock, lalu sebuah box akan keluar.

Silakan download :



Sumber : http://blog.fastncheap.com, http://www.softwaresplus.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar